Ultimo Dragon Vs John Cena

Ultimo Dragon Vs John Cena – Yoshihiro Asai, alias Ultimo Dragon, terus tampil meski sebagian besar temannya pensiun di dekatnya. Chris Jericho, salah satu pesaing Asai, masih kuat dan berada di puncak permainannya. Ultimo Dragon telah melalui banyak hal dalam kariernya yang hebat, tetapi perjalanannya di WWE tidak berhasil. Ada alasannya, karena visi kreatif Vince McMahon tidak berhasil sama sekali.

Pegulat profesional legendaris diwawancarai minggu ini di Sepuluh Hitungan Steve Fall. Ceritanya membahas latar belakangnya, termasuk waktunya di WCW dan kunjungan singkatnya di WWE.

Ultimo Dragon Vs John Cena

Dragon mengatakan melalui penerjemahnya bahwa WWE ingin mengubah citra dan penampilannya, tetapi dia ingin tetap menjadi dirinya. Dia juga mengungkapkan bahwa WWE ingin melepas topengnya, tetapi hal itu tidak ada dalam rencana sama sekali.

Wwe Mattel Basic Championship Showdown Series 9 John Cena Vs. The

WWE ingin mengubah citranya dan melihat serta menghilangkan siapa dirinya yang sebenarnya dan membuang siapa dirinya, jadi dia meminta untuk pergi karena dia ingin mempertahankan siapa dirinya. Dia hidup. Bukan kata-kata buruk, tapi dia ingin menjadi dirinya sendiri dan tidak ingin mengubah siapa dirinya. Iklan Iklan Ya, mereka ingin melepas topengnya. Dia tidak menentang gagasan itu, tetapi mereka punya banyak gagasan agar dia melepas topengnya. Mereka hanya berpikir itu akan menjadi sesuatu yang lebih baik bagi mereka dan dia. Dia terbuka padanya, tapi tidak ada yang nyata tentang dia. Apa yang mereka katakan adalah, karena Rey Mysterio sangat populer, mereka tidak melihat perlunya pertandingan dua wajah, jadi mereka ingin menyimpan satu-satunya topeng Mysterio dan kemudian mengeluarkannya dari topeng yang dijual, dan dia bilang dia mengerti. Katanya dia paham, sebagai peserta dia paham alasannya dan saya setuju dengan mereka, tapi bukan itu yang ingin saya lakukan. Pada akhirnya, itu adalah perusahaan mereka dan mereka mempunyai keputusan sendiri tentang bagaimana mereka ingin mewujudkannya. Saya akan mengikuti. Saya adalah karyawan mereka, mereka adalah majikan saya, maka saya akan melakukan apa yang mereka ingin saya lakukan dan begitu pula setiap pegulat. Dengarkan apa yang dipikirkan dan dilakukan pemimpin. Yang jelas kalau tidak berhasil ya bisa berdiskusi, tapi ujung-ujungnya tidak ada manajer lho, maka tidak ada pekerjaan dan tidak ada kompetisi.

Ultimo Dragon pun mengutarakan keinginannya untuk kembali melawan Chris Jericho sehingga menambah rivalitas mereka. Dia ditanya apakah dia akan bertarung dalam pertandingan lain di WWE atau AEW. Untuk itu, Ultimo Dragon mengatakan ingin kembali setidaknya sekali lagi melawan Jericho. Pantau terus Ringside News untuk berita dan pembaruan terkini.

Mau nonton Ultimo Dragon vs. Chris Jericho lagi? Suarakan di komentar!

Gunjan adalah ahli dalam segala bidang dan ahli dalam banyak hal. Dia tertarik pada seni, humor gelap, film, anime, musik, sepak bola, tulisan bagus, fotografi, dan fotografi. Dia selalu ingin meningkatkan dan mempelajari keterampilan baru. Iklan telah memainkan peran besar dalam menjadikan konten kami gratis untuk dinikmati semua orang.

Hercule Satan Vs John Cena

Ultimo Dragon dan John Cena mungkin tidak memiliki banyak kesamaan, tetapi mereka menghabiskan waktu bepergian bersama selama masa Ultimo di WWE.

Selama episode terbaru podcast Talk Is Jericho karya Chris Jericho, Ultimo Dragon, yang bernama asli Yoshihiro Asai, berbicara tentang grup turnya selama berada di WWE: Funaki, Basham Brothers … dan Cena, yang benar-benar melakukannya. biasanya. dengan mengemudi.

Geli dengan kumpulan pegulat yang berkumpul secara serampangan, Jericho bertanya kepada Asai bagaimana Cena menjadi bagian dari tim.

Mungkin Funaki. John Cena adalah [seorang] teman baik Funaki. Orang-orang bertanya-tanya, bukan? Apa? Apakah Anda [Cena] [pengemudi]? Saya kira tidak demikian.

Wwe: Full Recap Of John Cena’s Podcast Appearance With Chris Jericho

Cena sudah lama tidak mengantar siapa pun dalam tur WWE, melainkan menggunakan bus pribadi.

Ultimo Dragon membuat debut televisinya di WWE pada bulan Juni 2003 tetapi keluar dari perusahaan tersebut kurang dari setahun kemudian. Dia datang ke WWE setelah tidak bergulat selama enam tahun karena kerusakan saraf selama operasi lengan selama berada di WCW.

Asai memberi tahu Jericho bahwa dia perlu dioperasi untuk mengangkat tulang yang patah, namun dokter malah memotong saraf mediannya.

Setelah kembali ke Jepang, Ultimo Dragon memberi tahu Jericho bahwa dia harus menjalani tiga operasi lagi oleh dokter di Jepang selama enam tahun ke depan sebelum dia dapat kembali ke ring. Saat itu, ia membuka promosi Toryumon yang merupakan pemimpin promosi Gerbang Naga saat ini di Jepang. Meski kembali ke ring, Ultimo Dragon memberi tahu Jericho bahwa dia masih lemah dan tidak bisa memegang tali ring dengan tangan kirinya.

The Rock Vs. John Cena: Once In A Lifetime

John cena vs goldberg, john cena vs khali, ultimo dragon vs tajiri, rikishi vs john cena, john cena vs, john cena vs umaga, john cena vs batista, dwayne johnson vs john cena, smackdown john cena vs, john cena vs ultimo dragon, john cena vs kane, john cena vs undertaker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *